Pameran GPS Tracking dan CCTV Primanusa Globalindo di RIAU EXPO 2019

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

Pada event tahunan Provinsi Riau, Riau expo kembali diadakan dalam rangka merayakan HUT Provinsi Riau ke-62 di Lapangan Purna MTQ Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji mulai dari tanggal 31 Agustus sampai 4 September 2019. Primanusa Globalindo juga tidak mau ketinggalan merayakannya dengan ikut membuka booth pameran.

Booth pameran kami berada berdampingan dengan stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Kami menampilkan produk GPS Tracking Gtrack & Gosmart serta produk CCTV HIKVISION.

Antusiasme pengunjung dapat dirasakan selama perayaan Riau Expo 2019 dimana tenda pusat booth selalu ramai oleh masyarakat Riau bahkan dari luar Riau. Booth Primanusa Globalindo juga ramai didatangi oleh pengunjung yang ‘penasaran’ dengan koper demo GPS Tracking dan tampilan hasil kamera CCTV Hikvision pada layar monitor di depan booth, dan juga pengunjung yang ingin mengetahui manfaat serta pemasangan GPS Tracking dan CCTV pada asset mereka.

Primanusa Globalindo berharap dengan ke ikut sertaan pada event Riau Expo 2019 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Riau akan manfaat GPS Tracking yang dapat melindungi asset serta keluarga tercinta dari bahaya berkendara, serta manfaat CCTV yang dapat membantu untuk meningkatkan keamanan rumah/kantor serta memantau asset/keluarga dengan efisien. 

Facebook
Instagram
Linkedin
Twitter

Source : Redaksi PNG