Bagaimana Fitur GPS Tracking Gtrack Berpengaruh pada Keselamatan Driver?

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

Selama ini kita berpikir bahwa GPS Tracking adalah hanya alat melacak atau memantau kondisi kendaraan secara realtime. Sebagian awam berpikiran “Aduh! Mobil ini dipasangi GPS Tracking, saya jadi tidak bisa leluasa.”
Coba pikirkan kembali! Apa kegunaan GPS tracking untuk keselamatan driver?

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang migas terbesar di Indonesia mempercayakan Primanusa Globalindo atas keselamatan kendaraan operasional dan pengemudinya dengan menggunakan GPS Tracker kami.

Unit yang digunakan adalah U1 Plus 2G dengan fitur pendukung :
1. RFID/ Smartcard sebagai metode autorisasi pengendara yang mengemudikan kendaraan tersebut.
2. Buzzer Speed sebagai alert pada pengemudi yang sudah melampaui batas kecepatan yang ditentukan. Batas kecepatan disini ditentukan berdasarkan daerah yang dilaluinya, seperti daerah perumahan atau perkantoran max 30km/h, di jalan gravel 50km/h dan diluar itu max 70km/h.
3. Buzzer Fatigue sebagai alert pada pengemudi mengenai waktu maksimal menggunakan kendaraan tanpa istirahat. Apabila pengemudi berkendara selama 2 jam (opt), maka buzzer akan berbunyi. Maka dengan ini pengemudi harus berhenti dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan berkendara.
4. SOS Button digunakan ketika keadaan darurat. Notifikasi ini akan langsung diteruskan via email/telegram (opt).
5. Fuel Monitoring sebagai alat pantau bahan bakar setiap kendaraan.




Nah bagaimana? Masih berpikir GPS Tracking merugikan pengemudi?

Follow Our Social Media :
Instagram
Facebook Account
Facebook Page
Twitter

Source by Ricko

Leave a Reply

Your email address will not be published.