Aki Mobil Hilang, Lacak dengan GPS

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

GTRACK, GPS Tracking yang tidak hanya mampu melacak kendaraan kapanpun & dimanapun, namun juga bisa melacak komponen yang hilang dari kendaraan – salah satunya aki. Dari data yang ditangkap GPS terdapat informasi : Main Power remove yakni : Koneksi power unit GPS mengalami kelonggaran/lepas atau unit tidak mendapat supplay power kendaraan dan Main power failure untuk mendeteksi adanya terjadi kelonggaran pada kabel power atau tidak mendapat power dari kendaraan antara 0-7 V.

Terkait hal ini, komentar positif juga pernah diutarakan oleh pelanggan yang menggunakan GTRACK, seperti yang dituturkan oleh Posman Sirait, salah satu customer setia GTRACK, beliau mengatakan : ” Kami sangat mengapresiasi, pelayanan ini. Ternyata sangat banyak  info yang  bisa kita dapatkan berkaitan dengan kendaraan operational.”