Kami Berkerja, Fakta Berbicara

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

Pencurian Mobil Digagalkan Berkat GPS Tracking

Dan lagi, PT. Primanusa Globalindo membuktikan kinerja unit GPS Tracking dan pelayanan kepada customer untuk menemukan unit kendaraan yang hilang dicuri.

Pada hari Rabu pekanlalu,Tim Primanusa Globalindo mendapatkan info jam 9 pagi dari customer bahwasanya salah satu kendaraan dari customer kami hilang karena dibobol maling.

Mobil yang dibobol merupakan mobil operasional salah satu toko kaca di Pekanbaru jenis pick up Mitshubishi Colt.

Tim melakukan penelusur anaktifitas mobil tersebut dari sehari sebelum mobil hilang yang mana diketahui update terakhir posisi kendaraan masih di area Pekanbaru dan dalam keadaan mati (ACC OFF).

Tim Primanusa Globalindo dan pihak customer memeriksa lokasi, dan ternyata disana ditemukan mobil yang dicuri tersebut dengan keadaan diparkir di belakang mobil lain dan plat nomor sudah diganti.

Menurut warga sekitar, yang membawa kendaraan tersebut adalah pemilik bengkel. Dan permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Pakai GPS Tracking, hati damai, masalah terselesaikan, asset amaaan….

Facebook
Instagram
Linkedin
Twitter

Source : Agus PNG