Mobil Rental Hampir HILANG!

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

Untung ada GPS Tracker Gtrack!

Itulah kata-kata yang langsung terucap ketika mendengar mobil hampir hilang.

Bagaimana tidak? Harga mobil yang  terbilang tidak murah bisa diselamatkan hanya karena sudah terpasang GPS Tracking Gtrack yang murah kebangetan.

Peristiwa  tidak mengenakkan menimpa salah satu customer kami pada awal Februari 2021 lalu. Customer kami, Pak B merupakan seorang pengusaha rental mobil di Pekanbaru. Pak B termasuk pengusaha yang cerdas, beliau telah memasang GPS mobil Gtrack di semua mobil rentalnya. Beberapa hari yang lalu, seorang pelanggan merental mobilnya selama 2 hari. Namun sudah hari ke 5, mobil tidak juga dikembalikan oleh si pelanggan.

Dengan sigap Pak B melacak lokasi mobilnya dengan aplikasi smartphone Gtrack dan melaporkan indikasi pencurian mobil kepada Team Support 24jam (TS24) Primanusa Globalindo. Kami pun membantu memantau mobil Pak B setiap menitnya sembari Pak B mengejar mobil tersebut. Setelah dekat dengan lokasi mobil, Pak B mengaktifkan fungsi Engine Cut Off –mematikan mesin dari jarak jauh- hanya dari aplikasi smartphone Gtrack, agar mobilnya tidak bergerak terlalu jauh. Akhirnya mobil tersebut ditemukan dengan aman dan tersangka diproses dengan jalan kekeluargaan.

Ini baru satu saja contoh dari manfaat GPS untuk mobil rental, masih banyak lagi kegunaan GPS pelacak mobil yang bisa anda dapatkan dengan Pasang GPS pada kendaraan Anda. Selain mempunyai fitur bisa dilacak dari aplikasi handphone dan matikan dari jauh, GPS Tracker Primanusa Globalindo juga mempunyai fitur sadap suara dalam kabin dan dilengkapi tombol SOS.

Segera Pasang GPS mobil Anda! Sekalian juga pasang GPS motor Anda. Jual GPS murah hanya di Primanusa Globalindo. Pasang GPS gampang juga hanya di Primanusa Globalindo. Harga GPS Tracking pasti terjangkau hanya di Primanusa Globalindo. Tunggu apalagi? Segera hubungi 0811-7587-000. Call dan whatsapp 24 JAM!

Nantikan Giveaway, diskon dan promosi yang akan kami infokan pada social media kami. Jangan lupa klik subscribe youtube Gtrack Primanusa Globalindo. Sekalian juga follow instagram kami @gtrack_primanusaglobalindo. Tak lupa pula facebook kami Gtrack Primanusa Globalindo.