Peran Penting GPS Tracker dalam kehidupan sehari-hari

Seperti yang kita ketahui, (Global Positioning System) GPS Tracker merupakan alat pelacak lokasi suatu benda. Hanya dengan memasang GPS Tracker pada kendaraan, kita dapat mengetahui dimana keberadaan kendaraan tersebut. Namun, apakah hanya untuk melacak ketika kemalingan saja?

Kegunaan GPS Tracking tidak hanya melacak kemalingan saja, tapi juga dapat memantau penggunaan kendaraan tersebut. Berikut fitur yang Anda dapatkan serta pemanfaatannya dalam kehidupan sehari hari

  • Lacak realtime : Anda dapat mengetahui posisi, kecepatan, arah kendaraan Anda, saat itu juga hanya dengan tracking dari aplikasi Gtrack. Apabila kendaraan sedang jalan, maka setiap 1 menit lokasi kendaraan akan update pada aplikasi Gtrack tersebut. Dengan fitur ini anda dapat memantau keluarga Anda berada dimana, apakah sedang parkir, terjebak macet, sedang ngebut, lewat jalan mana, singgah dimana, dan lain lain.
  • Sadap Suara dalam kabin : Fitur ini dapat berguna untuk Anda merasa waswas dengan perbincangan pengendara. Anda dapat menyadap percakapan didalam kabin hanya dengan sekali telpon ke nomor yang terpasang di GPS Tracker system auto dial. Anda dapat mendengar percakapan pasangan Anda, anak Anda, atau supir Anda ketika di dalam kabin mobil.
  • Matikan kendaraan dari jarak jauh : fitur ini sangat berguna apabila Anda tidak ingin kendaraan Anda tetap menyala ketika digunakan orang lain/orang yg tidak Anda inginkan. Hanya dengan mengaktifkan tombol Engine Kill pada Aplikasi Gtrack. Bisa juga sebagai pengaman ketika Anda sedang parkir, Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menonaktifkannya ketika hendak menggunakannya kembali. Atau ketika kendaraan dikendarai orang tidak bertanggung jawab/maling, anda dapat mengaktifkan fitur ini agar kendaraan tidak dibawa terlalu jauh.
  • Tombol SOS : Tombol emergency ini berguna untuk pengembudi dalam keadaan darurat, seperti kecelakaan, begal, ataupun situasi darurat lainnya. Tinggal menekan tombol SOS maka notifikasi akan sampai ke penerima yang sudah di setting dalam bentuk SMS, email, telegram, atau notifikasi lainnya.
  • Geofence : Adalah pagar virtual yang dapat Anda ciptakan untuk membatasi aktifitas kendaraan. Misalnya anda tidak mengizinkan kendaraan anda dibawa keluar provinsi, anda dapat menciptakan geofence sesuai lokasi yang di tentukan dan terdapat notifikasi jika kendaraan melewatinya. Dengan geofence pun anda dapat menentukan rute sendiri, menentukan area yang tidak boleh dilewati/disinggahi, dan manfaat lainnya.
  • History perjalanan : Riwayat perjalanan dapat anda gunakan sebagai bukti perjalanan anda yang telah lalu. Catatan perjalanan dapat disimpan sampai 3 bulan lamanya. Pada laporan riwayat ini terdapat informasi lokasi, kecepatan,durasi, bahkan arah. Dan jika Anda request, ada estimasi bahan bakar yang terpakai juga. Dan juga terdapat laporan notifikasi kendaraan ngebut, keluar rute, memasuki lokasi tertentu disertai dengan waktu dan durasinya

Dan masih banyak lagi manfaat GPS Tracker Gtrack yang bisa Anda dapatkan hanya dengan memasang GPS Tracker Gtrack di kendaraan Anda. Harga GPS Tracker pun juga sangat terjangkau dan bersahabat.

Segera Pasang GPS mobil Anda! Sekalian juga pasang GPS motor Anda. Jual GPS murah hanya di Primanusa Globalindo. Pasang GPS gampang juga hanya di Primanusa Globalindo. Harga GPS Tracking pasti terjangkau hanya di Primanusa Globalindo. Tunggu apalagi? Segera hubungi 0811-7587-000. Call dan whatsapp 24 JAM!

Nantikan Giveaway, diskon dan promosi yang akan kami infokan pada social media kami. Jangan lupa klik subscribe youtube Gtrack Primanusa Globalindo. Sekalian juga follow instagram kami @gtrack_primanusaglobalindo. Tak lupa pula facebook kami Gtrack Primanusa Globalindo.