AVM Camera 360° Around View System​

Sistem pandangan kamera 360° yang memberikan tampilan panorama di sekitar kendaraan. Sistem ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan kemudahan parkir dengan memberikan pandangan lengkap dari atas dan sekitar kendaraan, sering digunakan pada kendaraan komersial besar seperti mobil penumpang, bus sekolah, truk, dan kendaraan pengangkut barang berbahaya.

Dengan menggabungkan empat atau lebih kamera, monitor menampilkan pandangan yang komprehensif, memungkinkan pengemudi memiliki kesadaran waktu nyata tentang lingkungan sekitar yang lengkap, tanpa adanya titik buta.

Sistem AVM menggabungkan gambar dari beberapa kamera untuk memberikan tampilan virtual dari atas (bird’s-eye view) mengenai lingkungan sekitar kendaraan di layar, membantu mempermudah parkir dan meningkatkan kesadaran pengemudi.

Respon Cepat

Kemampuan dan Kecepatan Pengenalan yang Lebih Tinggi, dapat dengan cepat mengidentifikasi perilaku menyetir yang tidak sesuai, dan dapat memberikan peringatan dalam hitungan milidetik.

Anti-interferensi yang kuat

Algoritma ini dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cuaca dan dapat mengidentifikasi dengan stabil dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kompatibel dengan berbagai kendaraan​

Solusi ini dapat dirancang secara kustom sesuai arah untuk berbagai model dan posisi interior yang berbeda.