Lagi! GPS Tracking Primanusa Globalindo Atasi Pencurian Mobil!

GPS Tracker Mobil, GPS Pelacak | GPS Tracking Indonesia‎ No.1 di kelasnya, Oil and Gas Specialist, Mining, Logistic and Retail. Amankan Armada Anda| 16 tahun pengalaman | Gratis Onsite Training & Maintenance* Customer Service 24 jam

Primanusa Globalindo kembali membuktikan kinerja cemerlangnya dengan membantu salah satu customer yang mengalami kehilangan mobil truck bak merk Mitsubishi Fuso di daerah Kabupaten Langkat, perbatasan Sumut-Aceh. Mobil tersebut berhasil ditemukan menggunakan GPS Tracking yang terpasang pada mobil tersebut.

Kejadian berawal dari pemilik mobil area Medan sekitarnya tidak dapat menghubungi supir pada hari Jumat. Lalu Bpk. Aseng, pemilik yang berada di Bengkalis, Riau meminta Tim Support PNG untuk telusuri keberadaan mobil tersebut. Setelah di cek, ternyata truk tersebut berada di daerah Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat Provinsi SUmatera Utara, yang mana truk pengangkut pakan udang tersebut tidak ada rute ke daerah tesebut. Bpk. Aseng curiga bahwa supir dengan inisial AB telah melarikan truk bak tersebut.

Menjelang pihak perusahaan siap melakukan pengejaran, Tim Support PNG melakukan pelacakan lokasi kendaraan setiap satu jam. Dari report fleetweb tertera keterangan kondisi, lokasi dan kapan saja kendaraan berjalan, idle atau stop.

Pada hari minggu, tim support di area Medan, Abdul Aziz dan Putra Bpk. Aseng, Pak Andi mengejar mobil yang kebetulan sedang OFF di Desa Batu Katak, Bahorok, Langkat dengan bantuan Polsek Bahorok. Dengan berbekal koordinat terakhir yang ditunjukkan aplikasi android Gtrack Pintrack, Fleet EZ, mobil ditemukan di bengkel tidak jauh dari rumah keluarga pelaku dengan kondisi bak mobil sudah di cat ulang bewarna hitam dan nomor plat sudah di ubah.

Pelaku sempat kabur namun ditemukan dan diamankan di daerah Sintang perbatasan luar Sumut ke Aceh hari Senin paginya oleh Polsek Bahorok.

“Untuk yang kedua kalinya saya megucapkan terimakasih kepada kinerja Primanusa Globalindo yang dengan sigap membantu kasus pencurian truk bak perusahaan Saya ini. Dengan bantuan GPS Tracker dari Primanusa Globalindo serta respon pelayanan yang cekatan, saya dapat menghindari musibah ini. Sekali lagi terimakasih” Ucap Bpk. Aseng via telepon Senin lalu.

Servis yang kami janjikan bukan hanya janji belaka. Dengan kepercayaan Anda kepada kami, akan senantiasa kami jaga dengan membuktikan kualitas kinerja serta layanan demi kepuasan dan keselamatan customer.

Follow Our Social Media :
Instagram
Facebook Account
Facebook Page
Twitter