Maximum Security! Server Gtrack Menggunakan Tier 3

Bukan rahasia lagi kalau Gtrack selalu memberikan yang terbaik sebagai penyedia produk dan pelayanan Tracking keselamatan asset kendaraan Anda. Disini kami memberitahukan salah satu alasan lagi mengapa Anda harus pilih dan gunakan GPS Tracker Gtrack dari Primanusa Globalindo. Server yang digunakan GPS Tracker Gtrack memiliki tingkat keamanan data center Tier 3!

Untuk yang belum tahu, Tier adalah tingkatan teknologi dan keamanan dari data center, semakin tinggi angka tiernya maka semakin bagus data center. Ibaratnya tier ini seperti hotel, semakin bagus dan lengkap fasilitas yang dimiliki maka semakin bagus pula bintangnya. Tentunya semakin tinggi tingkatan tier maka harganya tentu lebih mahal. Untuk tingkatan tier ada dari 1,2,3 dan 4.

Dibandingkan dengan tier 1 dan 2 yang memiliki toleransi durasi downtime 22-28 jam dalam setahun, toleransi downtime Tier 3 hanya berdurasi maksimal 1,5 jam saja dalam setahun atau memiliki tingkat uptime hingga 99.982 %. Dan yang paling kerennya lagi, data center Tier 3memiliki lebih dari 1 sumber daya listrik dan jaringan (multi-network link), atau dikenal dengan istilah “No Shutdown”. Tingkat keamanannya tinggi karena telah memiliki sistem keamanan 24 jam dan area bangunan yang tidak rentan terhadap bencana. Tindakan preventif maintenance atau penggantian komponen juga tidak perlu dilakukan shutdown.

Dengan penjelasan diatas, Anda bisa menyimpulkan bahwa GPS Tracker Gtrack sangat mumpuni untuk menjadi aplikasi pengamanan asset dan kendaraan Anda. Jangan ragu untuk mempercayakan keselamatan dan keamanan Anda kepada kami. Untuk informasi pemasangan dan harga GPS Tracker Gtrack silahkan hubungi 0811-7587-000 atau email ke sales@primanusa.com.